Rabu, 05 April 2017

Mitsubishi Triton

triton

Regenerasi Triton dari tahun 1978 hingga saat ini sudah mengusung perubahan dalam 5 generasi, itu berarti sudah lebih dari 37 tahun triton sudah ada di dunia dan lebih dari 13 tahun dari tahun 2002 sudah terbukti di Indonesia dengan medan-medan tempuh yang berat di seluruh Indonesia.
Dengan konsep terbaru All New Triton sudah bisa menjangkau seluruh pasar kendaraan double cabin karena sudah memiliki design yang “Modern” dan tetap mengutamakan “Fungsionalitas” dan “Reliable” kehandalan Triton dalam performa di berbagai medan, namun tetap tidak melupakan sisi kenyamanan “Comfort” ketika berkendara bagi konsumen dengan target market yang lebih luas.
Main Target New Triton
All New Triton merupakan kendaraan serbaguna yang dapat digunakan diberbagai medan, baik medan normal (city use) maupun medan offroad (area mining, plantation, lumpur, dll).
Keunggulan dari All New Triton Terbaru :
Kenyamanan : Sporty dan Elegan
        dengan luas kabin yang lapang, nyaman dan stylish. Pengemudi maupun penumpang akan dimanjakan oleh ruang kabin yang lapang dengan desain interior yang nyaman.

      • Tampilan maskulin pada All New Triton tidak mengurangi kenyamanan dan eksklusifnya tunggangan keluaran Mitsubishi ini. Balutan kulit eksklusif pada jok menghiasi interior mobil, memberikan kesan elegan. Dari segi hiburan pengendara disuguhi kenyamanan fitur head unit Wide 2 Din AM/FM, CD MP3 Player yang berintegrasi dengan banyak gadget. Menambah kecanggihan mobil ini, di bagian interior dilengkapi LCD Multi Mode Meter yang menampilkan konsumsi bahan bakar, suhu udara luar, jarak tempuh, dan lain-lain
Performa Mesin dari Triton Terbaru :
          • Performa : Dengan Mesin DI-D (Direct Injection Diesel), Common Rail system DOHC 16-valve 2.5-liter, Intercooler dan TurboCharger 178ps (Exceed), turbo tanpa intercooler 138ps (GLS) dan 110ps (HDX) serta Mesin Triton didesain ramah lingkungan dan efisien serta telah memenuhi standart Euro-2.
Common Rail System : Teknologi sistem injeksi bahan bakar kendaraan diesel, yang sistem kerjanya diatur oleh elektonik dengan mengunakan ECU, yaitu penyemprotan bahan bakar melalui injektor dengan tekanan tinggi sehingga menghasilkan output power dan torque yang lebih besar dan memaksimalkan pembakaran agar lebih efisien.
DI-D (Direct Injection Diesel) : Teknologi mesin diesel dimana nozzle injector bahan bakar langsung diletakan pada bagian atas ruang bakar dengan fungsi mengefektifitaskan kerja mesin agar lebih terjamin dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.
Turbocharger : meningkatkan output power dan torque.
Intercooler : aplikasi tambahan pada mesin sebagai pendingin udara sebelum masuk ke ruang pembakaran mesin membuat pembakaran lebih sempurna.
Keamanan : Konstruksi ladder-frame Triton lebih tebal dan lebih kuat dari generasi sebelumnya, sehingga lebih aman terhadap benturan.
Front Brake : Cakram rem dilengkapi dengan ventilasi udara untuk meningkatkan sirkulasi udara agar cakram tidak mudah panas.
ABS (Antilock Braking System) : Teknologi yang tertanam disistem pengereman dan mampu mencegah roda terkunci jika terjadi pengeraman secara mendadak.
EBD (Electronic Brake Distribution) : Sebuah teknologi yang berfungsi untuk mengatur distribusi tekanan/gaya pengereman secara proporsional kesemua roda berdasarkan kondisi jalan, kecepatan, dan beban lain-lain sehinga lebih efektif.


1 komentar:

  1. salam kenal dari Hebros jasa pasang CCTV Indoor maupun Outdoor

    BalasHapus